Ticker

6/recent/ticker-posts

Modifikasi Toyota Innova Semewah Rolls-Royce

DC Design, salah satu perusahaan desain interior asal India ini menggarap Toyota Innova Crysta yang di Indonesia dikenal Toyota Kijang Innova. Desain yang digarap ini mengutamakan desain yang premium menyaingi desain sedan mewah Rolls-Royce.
Pada Toyota Innova ini, DC Design merombak besar-besaran. Sebagai permulaan, DC2 telah memperkenalkan tema krem mewah sebagai salah satu mendongkrak kesan premium ditambahkan dengan penggunaan panel kayu mengkilap pada bagian samping kabin. Ada layar hiburan ukuran 8 inci pada tengah dasbor dengan posisi yang lebih menonjol dengan di bagian bawah ada pengaturan AC. Setir diberi nuansa panel kayu.
Sayangnya, kemewahan Innova ini berkurang karena jok masih mengandalkan 7 kursi sama dengan bawaan. Paling nyaman adalah dua kursi di baris kedua yang menggunakan desain kursi kapten yang lebar dan nyaman. Kedua penumpang tersebut dimanjakan dengan sistem infotainment layar lebih besar sekitar 12 inci. Keduanya dipisahkan dengan keberadaan konsol tengah dengan berbagai kontrol dan penyimpanan minuman.

Sementara pencahayaan ambient adalah tambahan biasa dalam penyesuaian DC, Toyota Innova ini telah melangkah maju dengan memiliki pencahayaan atap seperti bintang di langit. Desain ini mengambil inspirasi dari tipe Starlight Headliner pada mobil Rolls-Royce. Saat ini, banyak merek premium telah memperkenalkannya sebagai tambahan untuk produk andalan mereka.

Pada kursi jok menggunakan warna krem senada dengan warna konsol. Tambah mewah kursi menggunakan kulit premium ditambahkan jahitan di jok serupa dengan kursi pada sedan mewah Rolls-Royce. Pada baris tiga Toyota Innova ini bisa menampung tiga penumpang hanya saja dimensi cukup sempit karena ruang kaki dikorban dengan kursi pada baris kedua yang lebih luas.

Posting Komentar

0 Komentar